0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Darius Sinathrya Dukung Anak Tekuni Sepakbola

merdeka.com
Darius Sinathrya (merdeka.com)

Timlo.net — Sudah bukan rahasia lagi kalau Darius Sinathrya dan Donna Agnesia adalah pencinta sepak bola, hingga keduanya sama-sama jadi presenter acara olahraga. Jadi tak heran kalau kegemaran keduanya ini menular pada putra-putra mereka, Lionel dan Diego.

Darius mengatakan dirinya memang memperkenalkan bola dan semangat jadi juara sejak dini. Bahkan anak pertama (Lionel) sudah masuk sekolah sepak bola.

“Kalau jadi artis di Indonesia kasihan. Kalau jadi pemain bola kan bisa go international,” kata Darius sambil tertawa saat ditemui di GBK, Senayan, Sabtu (21/11).

Bukannya mengarahkan menjadi pemain bola, Darius hanya memberikan pilihan. Lionel anak yang serba bisa mulai dari nyanyi sampai les gitar dan drum, hanya dia gampang bosan hingga akhirnya kini memilih bola karena teman-temannya juga suka. Darius juga tak masalah kalau putranya berniat sekolah bola di luar negeri.

“Balik lagi ke anaknya mau nggak. Sekarang kita kasih banyak pilihan, kalau dia uda gede dan tahu apa yang dimau kita support. Yang bisa kita lakukan hanya mengarahkan,” kata bintang film D’BIJIS ini.

Apapun keinginan anak-anaknya, Darius akan selalu mendukung termasuk jika jadi pemain bola karena dulu dirinya juga punya cita-cita itu. Dukungan ini juga akan diberikan kepada dua anaknya yang lain.

“Diego juga gitu (hobi main bola). Kalo Sabrina (putri bungsu) doyan nyanyi nggak berhenti-berhenti. Tapi kadang suka ikut kakaknya nonton. Kita sih kasih kebebasan aja,” kata pria 30 tahun ini.

(kpl/abs/pit)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge