0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anggota TNI Berpangkat Kopral Tewas Kecelakaan

timlo.net/achmad khalik
Petugas dibantu warga tengah mengevakuasi jenazah korban (timlo.net/achmad khalik)

Solo — Seorang anggota TNI tewas setelah menjadi korban tabrakan di kawasan Jalan Ki Mangunsarkoro, Banyuagung, Kadipiro, Solo, Jumat (27/11) sore. Kuat dugaan, korban terseret sejauh 10 meter dan luks prsh di bagian kepala sehingga korban menghembuskan nafas terakhirnya.

“Benar, korban merupakan anggota TNI. Kami masih menyelidiki terkait kronologis kejadian,” terang Kanitlaka Satlantas Polresta Solo, AKP Billy mewakili Kasat lantas AKP Prayudha Widiatmoko.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, peristiwa naas itu terjadi saat kondisi jalan dalam keadaan ramai. Korban dari arah barat Jalan Ki Mangun Sarkoro itu, mengendarai kendaraan jenis Honda CB AD 8166 BK dan masih mengenakan seragam dinas lengkap. Hingga akhirnya, kejadian tabrakan itu terjadi tanpa ada saksi yang mengetahui secara pasti.

“Kejadian pastinya kurang tahu, tiba-tiba ada suara motor jatuh dengan kondisi korban telah tewas. Kemungkinan dari arah barat menuju ke timur,” terang salah seorang saksi di lokasi kejadian, Slamet (32).

Sementara, Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 074/ Warastratama, Solo, Mayor Inf Mantang mengaku korban merupakan anggota dari satuan Batalyon Infantri (Yonif) 408 Subhrastha Sragen. Korban diketahui berpangkat Kopral bernama Sugiyono.

Usai melakukan olah TKP, pihak kepolisian membawa jenazah ke RSUD Dr Moewardi untuk dilakukan otopsi sembari menunggu pihak keluarga untuk mengabarkan berita tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge