0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tersambar Api, Derigen Isi Bensin Meledak

Warga menyelamatkan barang-barang korban yang tidak ikut terbakar (timlo.net/nanin)

Boyolali — Nasib malang menimpa Ribut Wahyudi, warga Desa Demangan, Sambi. Bengkel sepeda motornya miliknya terbakar, Jumat (27/11). Selain menanggung kerugian sebesar Rp 40 juta, korban juga mengalami luka bakar di punggung.

Informasi yang dihimpun, kebakaran berawal saat korban hendak menambal ban sepeda motor pelangganya. Saat itu, korban usai kulakan bensin. Setelah menurunkan daganganya, korban kemudian menambal ban pelangganya tersebut. Saat proses menyalakan api pada alat press ban, tiba-tiba api menyambar derigen bensin dan langsung meledak. Api juga mengenai baju korban dan membakar punggung dan kaki kanan.

“Api langsung membakar seluruh isi bengkel, termasuk laptop dan sebuah sepeda motor,” ungkap saksi, Siti Masyiyatul Janah, pemilik konter Hp yang bersebelahan dengan bengkel korban.

Warga setempat yang megetahui kejadian itu langsung berusaha menjinakkan api dengan tanah liat basah yang berada disekitar lokasi kebakaran. Warga juga mengamankan seluruh isi konter milik Siti, untuk mengantisipasi agar api tidak merembet. Sementara korban langsung dibawa ke rumah sakit Banyubening untuk menjalani perawatan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge