0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Belok Mendadak, Pemotor Tertabrak Pikap Hingga Tewas

timlo.net/nanin
Motor korban Suradi warga Grogol setelah terseret 10 meter di depan Pabrik Safaritex, Banyudono (timlo.net/nanin)

Boyolali — Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah motornya tertabrak mobil pikap di Jalan Solo-Semarang, tepatnya di pertigaan Bangak, Banyudono, Jumat siang (27/11). Korban, Suradi Hendrato (60) warga Grogol, Sukoharjo, tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

”Dia tiba-tiba belok, saya yang ada dibelakangnya tidak sempat ngerem,” jelas sopir mobil pikap, Kusaeni, di lokasi.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat korban melaju dari arah timur dengan mengendarai sepeda motor AD 5628 FT. Sesampai di lokasi, tepatnya didepan Pabrik Safaritex, korban tiba-tiba membelok mendadak. Sementara di belakang korban melaju cepat pikap AD 1795 CK , yang dikemudikan Kusaeni, warga Magelang.

Lantaran jarak yang terlalu dekat, membuat Kusaeni kaget. Dia berusaha menghentikan laju mobilnya namun gagal. Akhirnya menabrak korban hingga terseret sejauh 10 meter.

Akibat kecelakaan tersebut, korban menderita luka parah di kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara motor korban sempat terjepit di bawah mobil pikap.

“Kita masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan, sopir pikap untuk sementara kita amankan di Satlantas,” tandas Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Yuna Ahadiyah.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge