0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ekonomi Lesu, Dongkrak Penjualan Dengan Diskon

timlo.net/setyo puji s
Sales Candi elektronik saat mempromosikan produk daganganya (timlo.net/setyo puji s)

Solo Baru – Candi elektronik tawarkan diskon up to 80 persen melalui program candi sale 2015 yang dihelatnya mulai 27 November – 6 Desember 2015. Bertempat di Atrium The Park Mall Solo Baru, dengan even tersebut diharapkan bisa mendongkrak penjualan pada saat akhir tahun.

“Dengan adanya pameran elektronik terbesar se Jawa Tengah ini kita berharap bisa meningkatkan transaksi penjualan mencapai 100 persen jika dibanding kondisi normal sebelumnya,” ujar Pemilik Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko kepada wartawan, Jumat (27/11).

Dirinya mengatakan, melalui program promo akhir tahun tersebut konsumen akan banyak dimanjakan dengan kemudahan berbelanja. Karena selain tawaran diskon yang berlimpah, konsumen juga akan berkesempatan mendapatkan grand prize serta fasilitas kredit dengan cicilan 0 persen.

“Promo ini kita berikan agar para konsumen bisa semakin loyal dengan Candi elektronik. Karena kita tahu menjelang akhir tahun permintaan dari masyarakat cenderung meningkat,” jelasnya.

Ardian menyampaikan, lesunya perekonomian karena dampak dari melemahnya nilai tukar Rupiah terhadap Dolar menyebabkan permintaan pasar menurun derastis pada bulan-bulan sebelumnya. Namun demikian dengan gencarnya promosi yang dilakukan, pihaknya optimis dapat mendongkrak penjualan.

“Meskipun kondisi pasar sebelumnya memang kurang memuaskan, namun untuk target penjualan ditahun ini berhasil terlampaui. Hal itu lantaran karena kita sering memberikan tawaran menarik melalui diskon yang kita berikan,” tandas dia.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge