0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laka, Istri Sopir Truk Terjepit Kabin Selama Dua Jam

timlo.net/nanin
Petugas mengevakusi istri sopir truk beton, Prapti, yang terjepit kabin truk hingga dua jam (timlo.net/nanin)

Boyolali — Kecelakaan terjadi di pertigaan Ngangkruk, Banyudono, Jumat (27/11) pagi. Truk bermuatan beton menabrak truk pasir dari arah belakang. Dua korban mengalami luka patah kaki. Istri sopir truk bermuatan beton terjepit kabin truk hingga dua jam. Proses evakuasi berjalan mengharukan.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan yang terjadi pukul 07.30 WIB. Kejadian bermula truk bermuatan beton AD 1818 EW melaju dari arah barat menuju Solo. Truk tersebut dikemudikan Eko Wahyanto, warga Dukuh Wonokerso, Desa Sendangrejo, Kecamatan Baturetno Wonogiri, bersama istrinya, Prapti dan anaknya yang berusia sekitar tiga tahun.

Sesampai di dekat SPBU Teras, Eko merasa ada masalah dengan rem yang tidak berfungsi. Laju truk pun sempat oleng. Eko lantas berusaha menghentikan laju truknya namun gagal. Malangnya, saat sampai di traffic light Ngangkruk dalam kondisi lampu menyala merah. Akibatnya, truk langsung menabrak truk pasir AD 1449 MU yang dikemudikan Eko Sriyono warga Gumpang, Kartasura.

Sementara truk pasir yang berada di depan kedua truk tersebut itu langsung kabur. Akibat kecelakaan tersebut, sopir truk pasir, Eko Sriyono, menderita luka parah di kaki. Sedangkan istri sopir truk beton, Prapti (28), terjepit kabin. Proses evakuasi Prapti berlangsung lama, petugas mengalami kesulitan mengangkat Prapti dari himpitan kabin truk. Prapti yang dalam keadaan sadar baru bisa dievakuasi setelah dua jam.

“Tidak ada korban jiwa, hanya dua orang menderita luka patah kaki,” ungkap Kasat Lantas AKP Yuna Ahadiyah.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge