0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Napoli Bukukan Kemenangan Kelima

Skuad Napoli (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Rekor kemenangan Napoli di fase grup Liga Europa belum berhenti. Usai dipastikan menjadi penguasa grup, Napoli mencatat kemenangan untuk kelima kalinya dalam lima laga. Tuan rumah Brugge dikalahkannya 1-0, Jumat (27/11) dinihari tadi.

Satu-satunya gol dalam laga ini tercipta pada menit ke-41. Berawal dari sepak pojok yang dieksekusi Mirko Valdifiori. Bola yang mengarah ke dalam kotak penalti langsung disambar dengan sepakan voli oleh Chiriches.

Di babak kedua, sejumlah peluang didapatkan oleh Napoli. Dua di antaranya lewat sepakan Omar El Kaddouri dan Jose Callejon. Namun, sepakan keduanya masih melenceng dari sasaran. Sampai peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 tetap bertahan.

Laga ini juga tidak disaksikan penonton, karena situasi di Belgia sedang tak aman sebagai buntut serangan teror di Paris beberapa waktu lalu. Dengan kemenangan tersebut, Napoli sukses meraih lima kemenangan dalam lima laga sejauh ini di fase grup.

Napoli unggul sembilan poin atas FC Midtjylland yang ada di posisi kedua. Pada saat bersamaan, Midtjylland kalah 0-1 dari Legia Warsawa. Sementara itu, Club Brugge tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi nilai 4. Mereka masih harus bersaing dengan Midtjylland dan Legia Warsawa untuk lolos.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge