0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Isyana Tak Ingin Go Internasional, Ini Alasannya

dok.merdeka.com
Isyana Sarasvati @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Setiap musisi pasti memiliki angan untuk mengepakkan karir di luar negeri. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi penyanyi cantik Isyana Sarasvati.

Gadis kelahiran Bandung ini mengaku tidak memasukkan keinginan go international dalam daftar jangka panjangnya. Karena kata go international sendiri sudah tidak relevan di era globalisasi seperti sekarang.

“Aku nggak kepikiran go international. Masih relevan nggak sih? Kan kita dengan upload video di Youtube udah bisa dilihat banyak orang di dunia,” kata Isyana saat ditemui di The Energy Building, Rabu (25/11) malam.

Mendengar pernyataan tersebut, setelah selesaikan studi di London tidak heran bila Isyana memilih pulang ke Indonesia ketimbang berkarir di luar negeri. “Dari awal aku emang rencana habis kuliah langsung pulang. Pengen berkarya di Indonesia. Nggak berpikiran go international,” tegasnya.

Kini dengan semakin meroket namanya, Isyana memilih untuk bersikap ‘menunduk’. Sebab, semakin besar pamornya maka semakin mudah pula cobaan menerpa.

“Sekarang bukan makin mudah, malah makin sulit. Karena semakin tinggi goal akan semakin banyak angin,” tutupnya. (kpl/abs/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge