0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Muda Ikut Linus di 2016

(Ilustrasi) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Puslat Persis Muda yang belum lama ini diresmikan, tahun depan bakal mendaftarkan diri untuk keikutsertaan di Liga Nusantara (Linus). Berbekal pemain jebolan Liga Soeratin dan tim Porprov Kota Solo, Persis Muda tampaknya sudah siap berkecimpung di kasta ketiga sepak bola Indonesia ini.

“Persepakbolaan di Solo dan sekitarnya serta Jawa Tengah akan semakin semarak dengan keikutsertaan Persis Muda di Linus. Karena tim ini sendiri memang diproyeksikan untuk ke sana (Linus-red). Sebagai jembatan dari Persis Junior ke Senior,” beber sekretaris Asosiasi PSSI Kota Solo, Sapto Purwadi, Kamis (26/11).

Bekal pengalaman pemain, serta jam terbang tim ini dengan mengikuti banyak turnamen, menjadi nilai lebih. Skuad di bawah asuhan Agus Pratikno ini memang sudah lama bergabung menjadi satu tim, sehingga karakter skuad Persis Muda terbilang kuat.

“Terkait komposisi pemain, tentu bisa berubah-ubah. Tergantung konsistensi kemampuan pemain. Karena di Persis Muda diberlakukan sistem promosi dan degradasi. Sehingga pemain makin termotivasi,” jelas dia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge