0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pekerja Tambang Tewas Tertimbun Galian C Ilegal

Sukoharjo – Tambang galian C ilegal di Desa Sanggang, Kecamatan Bulu, longsor dan menimpa satu orang pekerja. Nyawa korban tidak bisa diselamatkan setelah setengah tubuhnya tertimbun tanah padas yang digalinya bersama dua rekannya yang selamat.

“Peristiwanya sekitar pukul 16.00 WIB, korban bersama dua rekannya sedang menggali tanah padas yang akan digunakan untuk urug, namun saat menggali, tiba-tiba tebing padas runtuh dan menimpa korban,” kata Kabid Ops Tim SAR Sukoharjo, Muchlis, Kamis (26/11).

Korban bernama Wiji Sarno (40), warga Dusun Tegal Mulyo, RT 1/5 Desa Puron, Kecamatan Bulu Sukoharjo mengalami luka di bagian dada . sedangkan dua rekannya, Suroto (40) Warga Pundungrejo dan Sarno (50) warga Puron berhasil menyelamatkan diri.

Saat tim SAR sampai lokasi kejadian, korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat, namun sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dan selang dua jam kemudian polisi dari Sektor Bulu melakukan olah TKP dan menyatakan tidak ada unsur kesengajaan dan murni kecelakaan.

“Kita mendapat laporan kejadain itu dari warga dan segera menuju lokasi, kemudian kita lakukan olah TKP dan hasil sementara tidak ada unsur kesengajaan, murni kecelakaan, saat ini korban sudah di rumah duka,” tandas Kapolsek Bulu, AKP Agus Setyono.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge