0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Bupati Kudus, Sepatu Roda Solo Tanpa Dua Andalan

Solo – Dua tim sepatu roda Kota Solo, Rogliss dan Boskresero akan menyambut Kejurda bertajuk Piala Bupati Kudus, Minggu (29/11) mendatang. Sayangnya, dua atlet andalan yakni Pramudya Ibnu Subrata dan Enrico dipastikan absen di kejuaraan ini.

Pramudya dari tim Boskresero memilih untuk fokus di masa studinya. Sementara Enrico memilih untuk menjaga performa dalam prisapan menjalani kualifikasi Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) di Bandung, 1-6 Desember mendatang.

Meski akan absen dua atlet andalannya, dalam kejurda di Kudus besok akan menjadi ajang bagi atlet-atlet muda unjuk gigi. Seperti dari tim Boskresero akan menyertakan 12 roller terbaiknya.
Mulai dari Parahita Drestanta Zahin (KU- A standar), Dick Dennis, Naura Yumna Dhau (KU -B standar), ​Maulana Ahmad Fauzi, Richael Siska Alicia, dan Nareswari Fahima (KU – C standar).

Sementara tim Rogliss akan menurunkan kekuatan terbanyak dengan jumlah 45 atlet. Duet pelatih Zart Vegay Derusiano dan Bactiar siap memasang target yang cukup tinggi untuk para atletnya.

“Sebagian besar atlet yang kami ikutkan besok di Kudus adalah pendatang baru. Setidaknya untuk membentuk mental bertanding mereka dan memberi ruang pengalaman bertanding yang lebih banyak,” beber pelatih Boskrosero, Herman Budiono, Kamis (26/11).

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge