0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mahasiswa PBI IAIN Surakarta Gelar Bazar

dok.timlo.net/tyo eka
Bazaar Fairy Sale V di halaman Gedung FITK IAIN Surakarta, (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) dan Sastra Inggris Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta menggelar Bazaar Fairy Sale V di halaman Gedung FITK IAIN Surakarta, Kartasura, Sukoharjo, Selasa – Jumat (24-27/11).

Ketua koordinator, Bazaar Fairy Sale V, Putri Ayu Lestari mengatakan, bazar kali ini memfokuskan pada media pembelajaran berbasis digital. Diikuti sebanyak 12 stand yang menjual berbagai media pembelajaran. Media tersebut berupa film dan game yang berbasis PC, website, dan android.

“Tahun ini sangat berbeda, kami telah mendesign pembelajaran Bahasa Inggris agar dapat digunakan pada android, pembuatan website yang bersifat mobile, film interaktif  yang dapat menentukan alur cerita, seluruh games menjadikan mahasiswa sebagai karakternya,” jelas Ayu.

Tujuan dari Bazaar Fairy Sale V adalah untuk mengaplikasikan ilmu yang telah mahasiswa dapat di bangku kuliah. Melalui bazar, mahasiswa ingin membagi ilmu yang telah didapat di perkuliahan. Dengan membuat sebuah produk, kemudian dijual, maka ilmu tersebut akan lebih bermanfaat dan bisa digunakan orang lain.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge