0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sutradara Russo Bersaudara Bicarakan Captain America Civil War

Captain America Civil War (Dok: Timlo.net/ComingSoon.net)

Timlo.net—Setelah merilis video trailer Captain America: Civil War, kedua bersaudara yang menyutradarai film ini, Anthony dan Joe Russo melakukan sesi wawancara dengan Empire. Keduanya membicarakan tentang film itu lebih mendalam.

“Kalian tidak bisa memiliki sebuah karakter yang disebut Captain America tanpa meneliti maksud politik dari nama itu, terutama di hari dan zaman ini,” kata Joe Russo.

“Para pahlawan di alam ini beroperasi sesuai keinginan mereka sendiri, tidak di bawah otoritas pemerintah, dan bisa menimbulkan banyak masalah. Ada tingkat imperialisme tertentu yang kami uji—hak apakah yang dimiliki oleh mereka yang memiliki kekuatan untuk menggunakannya bahkan jika itu untuk melakukan kebaikan? Bagaimana kalian mengatur kekuatan semacam itu?” tambahnya.

Russo kemudian berbicara soal judul film ini, yang mengacu pada komik yang dirilis pada 2006. “Kami menggunakan esensi dari Civil War,” kata Joe.

“Komik itu tidak bisa diterapkan ke dalam jalan cerita yang kami buat hingga titik ini, tapi konsep registrasi, gagasan jika para pahlawan perlu diawasi atau dikontrol karena kekuatan mereka bisa menakutkan, diterapkan ke dalam cerita,” terangnya.

“Tantangannya adalah kami membuat cerita tentang perang sipil, yang orang tahu membahas tentang registrasi para pahlawan super. Dan dalam banyak cara bisa terkait dengan masalah politis dan kami tidak ingin konflik di dalam film hanya soal itu. Kami ingin menemukan alasan-alasan yang sangat pribadi kenapa hubungan semua karakter menjadi rumit karena masalah registrasi ini. Hubungan antara Steve dan Bucky mengizinkan kami untuk membahas hal ini, untuk menggambarkan hal-hal yang sangat pribadi kenapa orang condong ke satu pilihan tertentu,” kata Anthony.

Dalam trailer itu juga muncul nama Sokovia Accords, nama kota yang terangkat ke langit dalam film Avengers: Age of Ultron. “The Accords adalah kekuatan gabungan pemerintah dunia yang mencoba untuk mengatur the Avengers. Hal ini karena efek dari Ultron dan Sokovia, dan Kota New York dan Washington D.C. Jika kita melihat kerusakan yang terjadi dari berbagai film Marvel selama ini, bisakah itu semua digunakan untuk mengontrol the Avengers?”

Captain America: Civil War akan dirilis pada 6 Mei 2016.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge