0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diet Demi Peran, Chris Hemsworth Sempat Mau Pingsan

Chris Hemsworth

Dok: Timlo.net/Details.com

Chris Hemsworth

Timlo.net—Aktor ganteng Chris Hemsworth sempat menggegerkan sosial media saat dia membagikan foto selfie dirinya tanpa mengenakan baju. Tapi bukan karena tubuh kekarnya, melainkan karena dia terlihat kurus dengan jenggot, dan rambut acak-acakan. Rupanya foto itu adalah foto untuk perannya dalam film terbarunya, In The Heart of The Sea.

Rupanya Chris perlu diet ketat dalam film itu dan harus menguruskan badan untuk memerankan seorang pelaut yang kelaparan. Berbicara dalam siaran radio Kyle & Jackie O yang disiarkan di KIIS FM, Rabu, bintang berusia 32 tahun itu berkata jika tidak sulit untuk memerankan sosok pelaut itu karena selama syuting dia hampir tidak makan. “Kami merasa seakan-akan kami akan pingsan setiap saat,” katanya.

Aktor Australia itu memerankan Owen Chase dalam film yang terinspirasi dari Moby Dick itu. Karakternya adalah seorang pelaut yang terdampar di laut dengan kru lainnya selama 90 hari. Mereka juga harus bertarung melawan paus sperma sebelum paus itu menghancurkan kapal mereka.

Salah satu penyiar radio, bercanda menyamakan penampilan baru Chris mirip dengan penampilan Tom Hanks dalam film Castaway. “Saya pikir dia terlihat seperti Saddam (Hussein) yang keluar dari lubang,” canda seorang penyiar lain.

Chris yang populer berkat perannya sebagai Thor berkata jika dia berhasil menurunkan berat sebanyak 15 kg. “Lucu jika kalian menyebutkan Cast Away karena kami memanggil Tom Hanks dan meminta sarannya tentang bagaimana menurunkan berat badan,” kata Chris.

“Jadi, apa triknya?” tanya Jackie, penyiar radio.

“Jangan makan. Cukup sederhana,” jawab Chris.

Awal minggu ini, Chris mengungkap jika dia mengikuti diet ketat 500 kalori per hari sebelum berakting dalam film baru itu. “Saya menghabiskan waktu memikirkan tentang makanan lebih dari hal apapun,”katanya kepada Entertainment Tonight.

Padahal jumlah kalori yang disarankan untuk pria sebesar Chris setiap harinya adalah antara 2000-3000 kalori bahkan lebih.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge