0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Iwan Fals Direncanakan Tanam Pohon di Cemoro Kandang

Iwan Fals @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Karanganyar – Penyanyi Iwan Fals direncanakan melakukan reboisasi atau penanaman kembali hutan Gunung Lawu yang terbakar beberapa saat lalu. Gerakan ini diharapkan dapat menginspirasi warga masyarakat lain untuk melakukan hal sama untuk melestarikan lingkungan.

“Bang Iwan ini artis yang peduli lingkungan. Karena itu, selain konser, dia juga akan melakukan penanaman pohon di Cemoro Kandang pada Jumat (27/11). Momentumnya pas, karena beberapa waktu lalu hutan di Gunung Lawu terbakar,” jelas Putri Nanda Kyani dari Kyani Media Enterprise selaku event organizer acara, Rabu (25/11).

Agenda tersebut, lanjut Putri, memang disesuaikan dengan tema konser kali ini yakni ‘Lawuku Hijau dan Damai’. Tema ini muncul dari keprihatinan Bang Iwan Fals terhadap kebakaran hutan terutama kebakaran yang melanda hutan di Gunung Lawu.

“Dengan tema konser, yakni Lawuku Hijau dan Damai, Bang iwan juga mengajak melestarikan hutan di Gunung Lawu pasca kebakaran kemarin,” jelas Putri.

Putri menambahkan, Iwan Fals akan menyanyikan 15 lagu. Konser dimulai pukul 21.00. Konser digelar spektakuler dengan menyiapkan panggung berukuran 18×12 meter, lebih besar dari biasanya.Iwan Fals akan membawakan 15 lagu selama 90 menit, dengan kekuatan sound system 150 ribu watt dan tata cahaya 200 ribu watt.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge