0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Putra Sulung Tak Dukung, Purnomo Foto Bareng 3 Anak Lainnya

dok.timlo.net/daryono
Foto Achmad Purnomo bersama keluarga (dok.timlo.net/daryono)

Solo —¬†Pasca beredarnya video ajakan putra sulung calon wakil walikota Solo Achmad Purnomo, Eko Prasetyo, untuk tidak memulih ayahnya, sebuah foto Purnomo dengan istri dan tiga anaknya diunggah di media sosial facebook.

Dalam foto yang diunggah oleh Ketua Purnama Center, Farid Sunarto itu, Purnomo bersama istri, anak, menantu dan cucu kompak mengacungkan salam dua jari. Salam dua jari merupakan salam yang lazim dipakai pendukung FX Hadi Rudyatmo – Achmad Purnomo.

Dari kiri, tampak dalam foto, Agung Pembudi (anak ke-3) bersama istrinya, Saraswari Purnomo (istri Purnomo), Gogong (menantu), Suci Wulandari (anak ke-4, bersama suami Gogong) Arie Setyo Nugroho (anak ke-2). Di depannya terlihat pula tiga cucu Purnomo. Hanya anak pertama Purnomo, Eko Prasetyo yang tidak ada dalam foto tersebut.

“Foto itu diambil tadi siang di kediaman Pak Purnomo, Jl Bhayangkara. Saat Pak Pur bersantai dengan anak, menantu dan cucu,” kata Ketua Tim Purnama Center, Farid Sunarto kepada Timlo.net, Rabu (25/11).

Farid mengatakan foto itu sengaja diambil dan diunggah ke media sosial untuk menunjukkan bahwa keluarga Purnomo merupakan keluarga pelangi dengan perbedaan.

“Satu (anak) ke Paslon 1 karena mengikuti tausyiah ustaz. Yang 5 mendukung Pak Purnomo bersama istri, anak dan cucu yang lain. Skornya 5:1, menang 80 persen,” bebernya.

Sebelumnya, Tim Pemenangan Rudy-Purnomo mengaku tidak terpengaruh dengan beredarnya video putra Purnomo untuk tidak memilih Purnomo. Perbedaan di keluarga Purnomo merupakan hal wajar dan bentuk demokratisasi.

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge