0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Ini Tuduh Apple Watch Bakar Pergelangan Tangannya

Jorgen

Dok: Timlo.net/Phone Arena

Jorgen

Timlo.net—Seorang pria bernama Jorgen Mouritzen dari Denmark, berkata jika Apple Watch yang dipakainya menjadi begitu panas, sehingga pergelangan tangannya terbakar. Menurut situs Denmark, Esktra Bladet, kejadian ini berlangsung pada 17 Oktober dan Mouritzen menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan Apple. Seorang saksi mata dari kejadian membenarkan pengakuan Jorgen. Keduanya mengatakan jika panas itu berasal jam tangan dan bukan sumber lain.

Apple sendiri mengatakan jika setelah menguji jam tangan itu, mereka menyimpulkan jika tidak ada bukti jika jam itu bertanggung jawab terhadap luka Mouritzen. Apple menambahkan jika kerusakan pada pergelangan jam berasal dari sumber luar, dan tidak ada elektronik pada pergelangan jam bisa memanaskan dan membakar pengguna.

Jorgen sendiri mengupload foto tangannya yang terbakar. Dalam fotonya itu terlihat jika pada pergelangan tangannya terlihat dua luka bakar yang dalam. Sementara pergelangan jam juga terlihat terbakar.

Jorgen meminta Apple untuk mengganti jam tangannya yang hancur. Karena perusahaan itu diam mengenai masalah ini, belum bisa dipastikan jika mereka akan mengganti jam itu. Apple memperingatkan para pemakai Apple Watch ada beberapa materi yang digunakan dalam jam yang bisa memicu sebuah reaksi. Tapi mereka beranggapan jika hal itu bukanlah penyebab luka pada pergelangan tangan Mouritzen.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge