0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Atlet Selam Junior Solo Makin Matang

dok.timlo.net/gg
Ilustrasi (dok.timlo.net/gg)

Solo — Atlet selam muda bawah naungan Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Solo kian menunjukkan kematangan. Meski gagal menjadi juara umum dalam Kejurprov di Kolam renang Tirtomoyo akhir pekan lalu, penyelam-penyelam Kota Bengawan semakin memiliki jam terbang.

Seperti Revaldi Riski yang menjadi juara di kelas bi fins swimming 50 meter dan 100 meter yunior B putra, serta Arya Gemilang yang merebut emas di kelas bi fins swimming 50 meter dan 100 meter yunior C putra. Pelatih POSSI Solo, Sentot Subroto mengatakan perlahan atletnya belajar banyak dari Banjarnegara yang menjadi juara umum.

“Sebenarnya Solo paling banyak mengirimkan atlet yakni 27 orang. Tetapi sebagian besar atlet kami baru pemula, sehingga kalah jam terbang. Paling tidak, kami bisa memberi pengalaman bagi para atlet pemula itu, sekaligus belajar banyak dari Banjarnegara,” beber Sentot, kemarin.

Dalam Kejurprov bertajuk Piala Wali Kota Surakarta III/2015 yang diselenggarakan di kolam renang Tirtomoyo Jebres, Solo, Sabtu (21/11) lalu, Banjarnegara tampil sebagai juara umum. Banjarnegara mengoleksi 14 medali emas, 11 perak dan tujuh perunggu. Sementara Solo menduduki peringkat kedua dengan enam emas, lima perak dan delapan perunggu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge