0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dibantai Barcelona 6-1

Maicon Sebut Roma Tak Berikan Perlawanan

maicon
Douglas Maicon (c) Afp ()

Timlo.net — AS Roma seperti terkena palu godam saat melawat ke markas Barcelona dalam lanjutan Grup E Liga Champions, Rabu (25/11) dinihari tadi. Roma pulang ke Italia dengan membawa pulang hasil kalah telak 1-6 dari Spanyol.

Bek AS Roma, Douglas Maicon memberikan komentar terkait kekalahan memalukan yang diderita timnya. Pemain asal Brasil ini menyebut timnya seperti tak melakukan apapun malam tadi. Roma diakuinya tak memberikan perlawanan kepada Barcelona.

“Sepertinya kami tidak melakukan apapun tadi. Kami bertahan selama 90 menit dengan melawan sebuah tim yang suka menguasai bola, itu tidak berguna. Kami sudah melakukan kesalahan,” beber eks pemain Inter dan Manchester City ini seperti dilansir dari Mediaset.

Maicon meminta rekan-rekannya untuk segera melupakan malam kelabu di Nou Camp. Roma akan berjumpa BATE Borisov pada laga terakhir. Kemenangan nanti akan menyelamatkan Roma dan menemani Barcelona ke babak 16 besar.

“Hasil ini tidak mengubah target kami, kami harus tetap melaju di jalur semula. Kami harus melupakan apa yang terjadi hari ini dan memikirkan laga berikutnya,” tandas Maicon.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge