0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dianggap Meninggal Selama 10 Tahun, Wanita Ini Ditemukan Di Warnet

dok.timlo.net/red
Warnet dan game online (dok.timlo.net/red)

Timlo.net—Saat seseorang menghilang selama 10 tahun, kita hanya bisa beranggapan yang terburuk yaitu jika dia meninggal. Akan tetapi, anggapan ini tidak berlaku untuk Xiao Yun di Cina. Menurut pemberitaan dari media di negara itu, wanita berusia 24 tahun itu dilaporkan menghilang 10 tahun lalu dan dianggap sudah meninggal. Ternyata dia ditemukan masih hidup dan tinggal di sebuah warung internet (warnet) di Cina.

Saat berusia 14 tahun, Xiao Yun bertengkar hebat dengan ibunya dan kabur dari rumah. Rupanya dia menghabiskan waktu di beberapa warnet sembari tinggal bersama kakek neneknya. Untuk alasan tertentu, kakek neneknya tidak memberitahu orang tua Xiao Yun jika dia masih hidup dan baik-baik saja.

Xiao Yun bertahan hidup dengan pemberian para pengunjung warnet sekaligus kadang-kadang bekerja sebagai kasir. Saat polisi melakukan razia kartu identitas, Xiao Yun ketahuan menggunakan kartu identitas palsu. Saat diinterogasi polisi, barulah dia mengungkapkan siapa dirinya yang sebenarnya.

Awalnya, dia menolak dipertemukan kembali dengan orang tuanya tapi kemudian dia menuruti keinginan para polisi. Menurut ibunya, keluarga Xiao Yun memakai nomor telepon yang sama selama bertahun-tahun dengan harapan puterinya itu akan menelepon. Dia menambahkan, “Saya memiliki sebuah kepribadian yang keras kepala dan gampang marah, jadi saya dulunya sering memarahi dia. Tapi sekarang sudah 10 tahun dan dia sudah dewasa. Saya tidak akan pernah memarahi dia lagi.”

Sumber: Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge