0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Taksi Tabrak Pemisah Jalan, Sopir Tewas

Ilustrasi Kecelakaan Mobil (merdeka.com)

Timlo.net — Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/11) malam. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah Taksi Express dengan nomor polisi B 1554 KTB yang dikemudikan Badrus Soleh (67) yang menabrak sebuah beton pemisah jalan di kawasan itu.

Kassubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Minto mengatakan akibat kejadian tersebut, sopir taksi tersebut tewas seketika di lokasi kejadian. Menurutnya, dugaan sementara, Badrus tewas karena terkena serangan jantung saat mengendarai mobilnya.

“Korban meninggal di lokasi kejadian dan diduga karena serangan jantung,” kata Minto melalui pesan singkat, Selasa (24/11).

Minto juga mengungkapkan, kejadian tersebut berawal ketika Badrus mengendarai taksi di Jalan Pangeran Antasari. Saat berada di ujung putaran Patimura 12, mobil yang dikendarainya mengalami oleng ke kanan dan menabrak beton pemisah jalan.

“Korban menabrak beton pemisah jalur karena out of control,” Jelasnya.

Pihak kepolisian yang mendapat informasi kecelakaan langsung mendatangi lokasi kejadian. Korban kecelakaan kemduian langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan proses otopsi.

Selain itu, pihak kepolisian juga tengah mengumpulkan saksi dan barang bukti di lokasi kejadian guna mengetahui secara jelas kronologis dan penyebab kecelakaan tersebut. “Sudah dilakukan skets gambar kecelakaan tadi,” tandas Kompol Minto.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge