0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tekan Penggunaan Elpiji Bersubsidi, Pertamina Tawarkan Bright Gas

timlo.net/setyo pujis
Sales bright gas saat menawarkan produk kepada calon pelanggan (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Menekan penggunaan elpiji bersubsidi 3 kilogram, PT Pertamina region IV Jawa Tengah dorong masyarakat untuk beralih ke bright gas dan elpiji kemasan 12 kilogram. Salah satu upaya yang dilakukan tersebut dengan menawarkan beragam promo hadiah selama periode Oktober – Desember 2015.

“Secara kualitas bright gas ini lebih aman karena memiliki valve double spindle atau katub ganda. Selain itu bright gas juga lebih irit hingga 5 persen jika dibandingkan elpiji,” ujar Sales Executive LPG Industry & Gas Products PT Pertamina Region IV Jateng, M. Ali Akbar Felayati kepada wartawan, Selasa (24/11).

Dirinya mengatakan, untuk mendongkrak penggunaan bright gas dan elpiji 12 kilogram, sejumlah hadiah seperti sepeda motor, handphone, power bank dan lainya telah disiapkan selama periode promo berlangsung.

“Untuk mendapatkan kesempatan meraih hadiah tersebut konsumen harus melakukan pembelian bright gas dan elpiji 12 Kilogram. Dengan pembelian itu nantinya akan kita berikan satu kupon undian,” jelasnya.

Disampaikanya, sejak diluncurkan pada 2013 lalu lalu pangsa pasar bright gas terus melesat tajam. Bahkan secara market share berhasil menduduki peringkat ketiga besar di Indonesia. Sementara untuk wilayah Solo sendiri berhasil menduduki peringkat ke dua di Jawa Tengah setelah Semarang.

“Animo masyarakat Solo terhadap produk bright gas cukup bagus. Bahkan saat ini perbulan bisa menembus angka 5 ribu tabung,” ungkapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge