0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diterjang Angin, Gedung Gapensi Runtuh Timpa Pekerja

timlo.net/putra kurniawan
kondisi gedung gapensi pasca diterjang angin kencang (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Hujan deras dan angin kencang yang melanda Sukoharjo kota Selasa siang (24/11) mengakibatkan sebuah bangunan setengah jadi atapnya roboh. Satu orang pekerja yang sedang berteduh di dalam bangunan tertimpa reruntuhan material bangunan dan dilarikan ke rumah sakit.

“Tadi memang hujannya sangat lebat dan angin juga bertiup sangat kencang, disaat kami sedang berteduh di dalam bangunan tiba-tiba kuda-kuda atap runtuh dan menimpa Seno,” kata salah satu pekerja, Yatno.

Saat kejadian, korban hendak masuk ke dalam bangunan Gedung Gapensi Sukoharjo, namun karena angin sangat kencang mengakibatkan kuda-kuda atap runtuh. Seno yang mengalami luka di bagian tangan segera dilarikan ke Rumah Sakit Nirmalasuri oleh teman-temannya.

Selain mengakibatkan gedung Gapensi yang baru setengah jadi rusak, angin kencang juga merobohkan sejumlah pohon di sepanjang jalur Bendosari-Mojolaban. Camat Bendosari segera menurunkan tim untuk memeriksa ke seluruh wilayah setelah hujan reda.

“Selain bangunan ini yang terdampak bencana, sejumlah pohon juga tumbang namun sudah berhasil dikondisikan warga dan tidak sampai menggangu arus lalulintas, kita himbau warga untuk waspada dan berhati-hati saat hujan,” tandas Camat Bendosari, Sumarno.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge