0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kekurangan Oksigen, Sopir Bus Safarilux Tewas

timlo.net/achmad khalik
Petugas mengevakuasi jenazah korban (timlo.net/achmad khalik)

Solo — Joko Susanto (30) warga Bendosari, Boyolali ditemukan tewas di dalam bus pada Selasa (24/11) sekitar pukul 05.30 pagi. Dugaan sementara, korban yang berprofesi sebagai sopir bus pariwisata Safarilux ini tewas lantaran kehabisan oksigen.

“Tadi mau saya bangunkan, kok gak bergerak-bergerak. Saya panik, dan meminta bantuan teman lain untuk melakukan pengecekan. Ternyata, dia sudah tak bernyawa,” kata kernet bus Safarilux, Suyadi (32)

Informasi yang dihimpun, malam sebelumnya, korban mengeluh letih kepada Suyadi. Setelah itu, korban merebahkan diri dan berniat istirahat didalam bus. Namun, keesokan paginya Suyadi telah menemukan rekan kerjanya itu dalam keadaan tewas. Selama hidup, korban tidak pernah mengeluh sakit sama sekali. Kesehatannya cukup prima untuk mengendalikan bus pariwisata elit tersebut.

“Selama ini tidak pernah mengeluh sakit. Paling cuma capek, biasa kalau sopir mengeluh capek,” katanya.

Sementara, pihak kepolisian saat ini tengah melakukan pemeriksaan. Meski begitu, tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas luka penganiayaan di tubuh korban. Setelah itu, korban dimasukkan kedalam kantong jenazah dan dibawa ke RSUD Dr Moewardi.

“Saat ini kami berupaya menghubungi keluarga korban untuk mengabarkan musibah yang menimpa korban,” terang Kapolsek Jebres, Kompol Edison Panjaitan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge