0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tersangka : Korban Saya Bayar Rp 10 Ribu

Dua tersangka pencabulan (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri – Alek (20) salah satu pelaku persetubuhan di bawah umur mengungkap keterangan yang mengejutkan. Dihadapan penyidik pelaku mengaku menyetubuhi korban dengan membayar bukan karena paksaan ataupun dengan bujuk rayu.

“Saya membayar korban sebesar Rp 10 Ribu ” ujar Alek (20) warga Kecamatan Giritontro saat dirilis kasus di Mapolres Wonogiri, Selasa (24/11).

Alek, sendiri merupakan salah satu tersangka persetubuhan dengan anak di bawah umur mengaku semula mengenal korban dari kawannya. Melalui kawannya juga, tersangka kemudian berkencan dengan korban.

“Awal mulanya dari teman saya, kalau dia (A) bisa diajak kencan layaknya suami istri. Kemudian lewat teman saya itu juga, saya dapat nomor telponnya dan sms-an untuk kencan,” kata Alek

Dikatakan, kali pertama bertemu dengan korban di sebuah jalan di Giritontro, lantas dia dan korban melakukan hubungan layaknya suami istri di sebuah kamar mandi SD.

“Saya melakukan sekali September 2015 lalu. Korban mengatakan, yang penting jangan membayar Rp 5 Ribu, lalu saya bayar Rp 10 Ribu,” tuturnya.

Pekerja bangunan ini juga menambahkan, sudah banyak yang melakukan hal seperti itu (menyetubuhi korban), namun Alek tidak tahu siapa saja yang telah melakukannya. Korban sudah terkenal jika bisa diajak berhubungan badan.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean mengatakan, masih mengembangkan kasus tersebut. Kemungkinan besar tersangka bisa saja bertambah.

“Ya keterangan tersangka memang mengarah adanya pelaku lain, tapi sementara keterangan dari korban, hanya Alek dan Indra yang diingat korban,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge