0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Haters Bella Shofie Jalani Pemeriksaan

Alvin Matondang (merdeka.com)

Timlo.net – Haters yang dilaporkan artis Bella Shofie, Alvin Matondang, mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan atas kasus pecemaran nama baik, perbuatan tidak menyenangkan dan undang-undang ITE.

Dalam kasus tersebut, Bella membawa barang bukti berupa video buatan Alvin yang diupload di akun instagram pribadinya sebanyak 47 video. Sejak video parodinya dianggap menghina Bella Shofie, Alvin men-stop membuat video tentang artis tersebut.

“Saya pribadi sebagai orang Batak, kecewa sama Bella. Kalau bicara bahasa Batak itu bikin sakit kepala dan kalau bicara bahasa Batak itu illfeel. Itu menghina kami sebagai warga Batak. Pas saya tahu ada unsur penghinaannya, saya stop bikin video parodi,” papar Alvin, Senin (23/11).

Postingan Alvin sendiri dinilai sebagai menyebarkan kebencian, hingga cap haters melekat kepadanya. Walau postingannya menghina Bella Shofie dengan cukup kasar, Alvin tak merasa perbuatannya adalah tindakan haters.

“Kalau saya dicap sebagai haters, saya nggak merasa. Parodi saya ada ceritanya. Saya hanya memposisikan sebagai orang awam kok,” jelas dia.

(kpl/hen/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge