0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mourinho Pesimis Leicester Juara Liga Inggris

Jose Mourinho (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Performa Leicester City di bawah asuhan Claudio Raniero musim ini meroket tajam. Sampai dengan pekan ke 13, Leicester kini bercokol di peringkat pertama dengan 30 poin. Mereka unggul dua poin dari runner-up Manchester City.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menaruh respek pada performa memukau Leicester. Posisi teratas bukannya dikuasai oleh tim-tim langganan juara, justru Leicester yang menghuninya. Kendati demikian, Mourinho pesimistis Leicester bisa menjaga keadaan saat ini hingga akhir musim.

“Saya tidak merasa Ranieri dan para pemain Leicester akan mencemooh saya kalau saya mengatakan saya tidak percaya mereka akan jadi juara. Saya rasa mereka akan menerima komentar saya dan lebih merasakan sanjungan saya. Mereka layak mendapatkan respek atas apa yang mereka lakukan,” beber Mourinho kepada Sky Sports.

Pria berjuluk The Special One ini menaruh respek kepada Jamie Vardy dan kawan-kawan. Tim yang di awal musim banyak diragukan untuk bisa bersaing, justru sekarang memegang kendali klasemen.

“Saya senang melihat seseorang seperti Ranieri, yang ketika dia bergabung dengan Leicester, semua taruhan adalah soal dia akan jadi yang pertama dipecat. Tapi dia adalah pemuncak klasemen,” tandas Mourinho.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge