0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tour de Siak, Endra Wijaya Berambisi Torehkan Prestasi

Solo – Atlet balap sepeda andalan Kota Solo, Endra Wijaya siap menghadapi kerasnya persaingan Tour de Siak 2015, Selasa-Sabtu (24-28/11). Dirinya berambisi meraih gelar juara di ajang Internasional ini.

Pembalap sepeda terbaik pada Tour d’Indonesia 2008 ini akan masuk ke tim pelatnas bersama sejumlah pembalap pelatnas lainnya, seperti Sama’i, Projo Waseso, Nur Fatoni dan Elan Riyadi. Hampir satu tahun ini, Endra dkk menjalani latihan maksimal di DIY di bawah arahan pelatih Henry Setiawan dan Abung.

“Untuk mendapat hasil positif, saya akan berusaha tampil sebaik mungkin. Ambisi saya adalah juara di ajang ini,” beber Endra ketika dihubungi wartawan, Senin (23/11).

Tour de siak akan menempuh jarak total sekitar 540 kilometer. Pada etape pertama start dari Kota Siak Sri Indrapura menuju Simpang Dayun sepanjang 154,15 kilometer. Etape kedua, start dari Kota Siak Sri Indrapura menuju Sungai Apit, melewati jembatan Teluk Mesjid sepanjang 115,45 kilometer.

Etape ketiga, start dari Siak Sri Indrapura menuju Kota Perawang sepanjang 182,12 kilometer. Sedangkan etape keempat atau terakhir berupa city race mengelilingi Kota Siak dengan lintasan sepanjang 110 kilometer.

“Kami dalam kondisi terbaik. Semoga target kami terpenuhi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge