0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lipio Mahasiswa Jawa Tengah

Unsa dan UTP Saling Jegal

Solo – Dua tim sepak bola Universitas Surakarta (Unsa) dan Universitas Tunas Pembangunan (UTP) saling jegal dalam laga Lipio Mahasiswa Jawa Tengah. Keduanya akan bertanding di Lapangan Arhanud, Semarang, Selasa (24/11) sore.

Unsa versus UTP akan bertanding dua kali home-away meski bermain di Semarang. Laga ini tentu bukan hanya untuk melaju sejauh mungkin di Jateng, namun juga pembuktikan yang pantas mewakili Kota Bengawan bersaing dengan sejumlah perguruan tinggi se-Jateng.

Kubu Unsa bakal mengandalkan sejumlah pilarnya seperti kiper Ihsan yang merupakan jebolan Persis Solo Junior 2014. Serta bek Persis Solo yakni Bayu Yoga yang akan mengawal barisan pertahanan. Lini depan Unsa juga kian tajam dengan kehadiran Dias Setyo Ustuko.

“Persiapan terakhir kami, latihan ringan di Stadion Jatidir. Sementara evaluasi tim fokus pada taktik dan kerja sama pemain,” beber manajer Unsa, Rio Arya Surendra, Senin (23/11) petang.

Terpisah, pelatih UTP, Pipit F Yulianto mengaku optimis timnya dapat menyingkirkan Unsa. Berbekal pemain-pemain muda, dirinya yakin UTP bisa memberikan kejutan.

“Persiapan kami hanya latihan rutin saja, nggak ada uji coba. Berbekal pemain muda, kami yakin bisa terus melaju,” ujar Pipit.

 

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge