0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kandidat Kuat Gantikan Benitez, Zidane Belum Siap

Zinedine Zidane (c) Afp ()

Timlo.net — Kursi pelatih Real Madrid, Rafael Benitez sedang dalam kondisi terancam pemecatan. Adalah kekalahan telak empat gol tanpa balas yang dialami Madrid dari rival abadi Barcelona. Kekalahan ini semakin mengenaskan bagi Madrid karena kalah di kandang sendiri.

Kabar datang dari Spanyol, nama Zinedine Zidane diyakini tinggal menunggu sebagai pengganti Benitez. Zidane sendiri saat ini menjadi pelatih tim junior Madrid. Sudah 18 bulan Zidane mengabdi sebagai entrenador Real Madrid Castilla.

Usai kalah dari Barcelona, publik Santiago Bernabeu meminta Presiden Florentino Perez mundur dari jabatannya. Di Spanyol sudah santer beredar kabar kalau menunjuk Zidane, yang populer di mata fans, akan menjadi jalan yang dipilih Perez untuk mendapatkan lagi dukungan dari fans.

Namun Zidane mengaku belum siap mengemban tugas menjadi pelatih utama di tim senior Madrid. “Saya adalah pelatih Castilla dan Benitez pelatih tim utama. Kondisinya seperti itu saat ini. Tahun lalu, di akhir musim, saya merasa kalau saya masih kurang sesuatu untuk bisa melatih tim utama,” ungkap Zidane kepada AS.

“Saya tidak terburu-buru. Yang terpenting adalah merasa gembira hari demi hari dengan apa yang saya lakukan. Saat ini saya ada di Castilla,” tandas eks gelandang Juventus ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge