0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Eko Benarkan Rekaman Video Dirinya

video-permintaan-putra-calon-wakil-walikota-solo-300
Video permintaan putra calon wakil walikota Solo ()

Solo —  Putra sulung calon wakil walikota nomor urut 2 Achmad Purnomo, Eko Prasetyo membenarkan video yang berisi ajakan untuk tidak memilih ayahnya merupakan pernyataan Eko. Pernyataan Eko dalam video disampaikan saat Eko saat mengikuti pengajian, Minggu (22/11) pagi kemarin di Joglo Arrahmah.

“Benar saya yang berbicara di pengajian Minggu pagi kemarin,” kata Eko saat dihubungi wartawan perihal video yang di Youtube, Senin (23/11).

Menurut Eko, ia lebih menginginkan ayahnya berkiprah di bidang sosial daripada di ranah politik. Terlebih, kompetensi ayahnya di bidang politik selama dua tahun sebagai Wakil Walikota Solo dinilai juga tidak menonjol.

“Sejak awal saya tidak setuju bapak maju sebagai calon wakil walikota. Kalau sikap keluarga lainnya memang beda-beda,” ujarnya.

Dijelaskan, sebagai anak, ia sudah memberikan masukan kepada Purnomo sebelum ditetapkan sebagai calon wakil walikota oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo. Eko menyarankan agar ayahnya (Achmad Purnomo) tidak berpasangan dengan FX Hadi Rudyatmo.

“Saya mengingatkan ini sebagai anak. Menurut saya, bapak tidak cocok di pemerintahan. Selama ini hanya menjadi bemper,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge