0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Madrid Dibantai Barca, Benitez Dipecat?

dok.timlo.net/gg
Raffael Benitez (kanan) dan Zinedine Zidane (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kekalahan telak 0-4 Real Madrid atas musuh bebuyutannya Barcelona, membuat kursi pelatih Raffael Benitez dalam kondisi terancam. Apalagi kekalahan memalukan itu didapat saat Madrid bermain di rumah sendiri, di Santiago Bernabeu.

Sikap negatif para fans Madrid kepada Benitez pun mulai mengalir deras. Siulan, cacian, dan sorakan dilontarkan para suporter Los Galacticos ke arah Benitez saat pertandingan melawan Barca akhir pekan kemarin.

media-media Spanyol meyakini kalau masa depannya di Santiago Bernabeu tidak akan lama lagi. Zinedine Zidane (Zizou) kian santer dikabarkan akan jadi penerus. Sosok Zizou yang populer di mata fans diharapkan Perez akan membuat fans kembali memberi dukungan.

Bahkan mega bintang Madrid, Ronaldo kabarnya mengeluarkan ultimatum untuk Perez. Perez dan manajemen Madrid diminta memilih untuk melepas Benitez atau melepas Ronaldo, yang belakangan memang makin santer digosipkan akan pergi dari Ibukota Spanyol itu.

“Saya tidak tahu. Seperti bukan tim kami di atas lapangan kemarin. Kami harusnya menjadi sebuah tim yang punya karakter,” kata gelandang Madrid, Luka Modric.

Pun halnya yang yang disampaikan kapten tim, Segio Ramos. Menurutnya, hubungan antara pemain dengan Benitez tak sedekat dengan Carlo Ancelotti (pelatih Madrid musim lalu —Red).

“Kami (para pemain) lebih dekat (dengan Carlo Ancelotti), mengingat kami bekerja bersamanya selama dua tahun. Tapi hubungan kami dengan Benitez juga bagus,” jelas Ramos.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge