0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Harry Kane Gemilang, Spurs Hajar Hammers

Spurs menang (dok.timlo.met/gg)

Timlo.net — Tottenham Hotpsur meraih kemenangan penting saat menjamu tim penakluk raksasa, West Ham, Minggu (22/11) malam. The Lilly White menang telak 4-1 atas The Hammers di Stadion White Hart Lane, striker Harry Kane menjadi bintang lapangan dengan memborong dua gol.

Spurs membuka skor 1-0 saat laga sudah berusia 23 menit. Harry Kane menaklukkan gawang West Ham memanfaatkan bola liar kemelut di depan gawang. Hanya butuh sepuluh menit bagi Spurs menggandakan skor. Bek Toby Alderweireld menjebol gawang West Ham menyambut sepak pojok Christian Eriksen.

Menit ke 40, Harry Kane mencatatkan namanya di papan skor untuk gol keduanya malam tadi. Berawal dari kesalahan bek West Ham, James Tomkins yang operannya bisa dipotong oleh Eriksen. Bola diberikan kepada Kane dan dengan mudah menceploskan si kulit bundar.

Tujuh menit menjelang laga bubar, Spurs mencetak gol keempatnya. Bek sayap, Kyle Walker membobol gawang Adria usai bekerja sama dengan Son Heung-min. Skor menjadi 4-0. West Ham hanya mampu membalas sebiji gol melalui Manuel Lanzini di masa injury time. Skor 4-1 bertahan hingga bubar.

Tambahan tiga poin dari pertandingan ini memantapkan posisi Spurs di lima besar. Tim arahan Mauricio Pochettino itu menempati peringkat kelima dengan 24 poin dari 13 laga, cuma berjarak dua angka dari Arsenal yang ada di urutan keempat. Sementara West Ham ada di posisi keenam dengan 21 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge