0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Konser NOAH di Taiwan, Ariel Diberi Bunga

(kapanlagi.com)

Timlo.net – Konser NOAH di Taoyuan Stadium, Taiwan, Minggu (22/11) kemarin berlangsung sangat meriah. Lebih dari 20.000 fans dari segala penjuru Taiwan hadir menjadi saksi gelaran bersejarah ini.

Sejumlah fans datang menyambut NOAH yang terbang dari Indonesia sejak sore. Keesokan harinya di acara meet and greet, makin terlihat seberapa besar jumlah Sahabat NOAH di negara tersebut.

Ariel dan kawan-kawan membuka konsernya dengan lagu Jika Engkau. Berikutnya, berturut-turut mereka memainkan Hidup Untukmu Mati Tanpamu, dan penonton makin panas terhanyut dengan lagu-lagu NOAH. Histeria memanggil nama-nama personel pun beberapa kali terdengar.

“Apa kabar Taiwan? Kalau kalian butuh enam jam untuk perjalanan sampai ke Taiwan (durasi perjalanan di pesawat), maka kami butuh enam bulan. Kami menginginkan konser ini ini sejak lama,” kata Ariel.

Setelah itu, Ariel yang mengenakan hoodie warna gelap memimpin kawan-kawannya untuk memainkan lagu-lagu hits mereka. Langit Tak Mendengar, Ada Apa Denganmu, Separuh Aku disambut penonton dengan meriah. Apalagi Ariel mampu berinteraksi dengan baik dengan para fans.

Konser belum berakhir, beberapa lagu top lain bergantian dibawakan. Rangkaian lagu Khayalan Tingkat Tinggi, Topeng, Tak Bisakah dan lain-lain akhirnya ditutup dengan manis oleh aksi Ariel. Mendapat rangkain bunga dari fans, beberapa saat kemudian Ariel melemparkan kaosnya ke arah penonton barisan depan.

Sebuah konser yang berkesan baik bagi NOAH maupun fans. Keduanya saling menunjukkan energi positif.

(kpl/adb/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge