0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Banjarnegara Raih Juara Umum Kejurda Selam

Solo – Kontingen selam Kabupaten Banjarnegara kembali menorehkan prestasi yakni menjadi juara umum Kejurda Selam nomor kolam junior, di Kolam Renang Tirtomoyo, Sabtu (21/11). Hasil ini sekaligus menjadi prestasi ketiga tahun beruntun yang diraih Banjarnegara di Kota Bengawan.

Banjarnegara merebut 14 medali emas, 11 perak dan tujuh perunggu. Sementara tuan rumah Solo yang berambisi mengakhiri dominasi Bengawan, harus puas kembali menjadi runner-up dengan raihan enam emas, lima perak dan delapan perunggu. Kemudian disusul Banyumas dengan empat emas, tiga perak dan satu perunggu.

Pelatih tim selam Banjarnegara, Bambang Haryanto mengaku senang dengan catatan prestasi menawan para atletnya. Revaldi Riski menjadi juara di kelas bi fins swimming 50 meter dan 100 meter yunior B putra, serta Arya Gemilang yang merebut emas di kelas bi fins swimming 50 meter dan 100 meter yunior C putra.

“Target awal kami sebenarnya cukup 10 medali emas. Tetapi dengan hasil yang ada sekarang, akhirnya kami bisa melampaui target,” bebernya.

Hasil ini, Piala Bergilir Walikota Solo pun dipastikan menjadi milik Banjarnegara karena telah menjadi juara umum tiga tahun berturut-turut.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge