0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Produksi Sangkar Burung Kebakaran

foto: Putra
Petugas memadamkan api yang meghanguskan bengkel sangkar burung (foto: Putra)

Sukoharjo – Sebuah rumah yang memproduksi sangkar burung di Perumahan Grand Residen, Mojolaban ludes dilalap api Sabtu, (21/11). Dua pekerja pembuat sangkar burung mengalami luka bakar dan kerugian material ditaksir Rp 500 Juta.

“Api menjalar sangat cepat karena terdapat bahan yang mudah terbakar di ruang produksi sangar burung sehingga api sangat sulit dikendalikan, beruntung tidak mengakibatkan korban jiwa,” kata Kapolsek Mojolaban, AKP Priyono, Sabtu (21/11).

Saat kejadian, pemilik rumah, Dony Judianto sedang memproduksi sangkar burung bersama sejumlah karyawannya. Satu orang aryawan datang ke dalam bengkel dengan membawa bensin dan tumpah tepat di atas hot gun yang masih panas, seketika itu juga api langsung membakar ruang kerja.

Para karyawan berhamburan ke luar ruang kerja mereka untuk menyelamatkan diri, namun dua orang karyawan karena terlalu dekat dengan sumber api terkena sambaran api. Beruntung keduanya hanya megalami luka ringan di kedua tangan dan betis.

“Api berhasil dijinakkan setelah upaya tiga unit mobil pemadam kebakaran diturunkan dengan bantuan warga sekitar, memang sempat kita khawatirkan api merembet ke rumah lainnya yang jaraknya sangat dekat,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge