0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasar Umrah Masih Cukup Menjanjikan

foto: Setyo
pelayanan umrah di kantor Dewangga (foto: Setyo)

Solo – Potensi pasar umrah di Solo ini cukup menjanjikan. Salah satu biro perjalanan haji dan umrah, Dewangga, menargetkan pemberangkatan 1.000 jamaah selama musim umrah tahun ini. Untuk merealisasikan target tersebut beberapa strategi pun telah disiapkan.

“Kesadaran masyarakat mulai tumbuh untuk beribadah ke tanah suci,” ujar Direktur Dewangga, Her Suprabu kepada wartawan, Sabtu (21/11).

Dikatakan, selama satu periode musim umrah, yaitu mulai Desember-Juni, total jamaah yang ingin berangkat ke tanah suci bisa mencapai 20 Ribu orang. Sedangkan untuk meningkatkan pelayanan kepada calon jamaah beberapa paket umrah telah disiapkan, termasuk juga fasilitas yang lain seperti asuransi dan kartu tabungan.

“Untuk biaya umrah sendiri kita sediakan beberapa paket. Dimana untuk biaya per paket tersebut bisa disesuaikan dengan budget masing-masing jamaah, yaitu mulai dari Rp 21 Juta-Rp 31 Juta,” jelasnya.

“Dengan banyaknya kelebihan yang ditawarkan serta strategi yang kita lakukan ini, kita optimis target tersebut bisa terealisasi,” lanjut dia.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge