0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Turnamen Airsoft Gun Terbesar di Mall Digelar

foto: Putra
Muspida Sukoharjo membuka turnamen Airsoft Gun di The Park Mall Solobaru (foto: Putra)

Solobaru – Kodim 0726 Sukoharjo bekerjasama dengan Airsoft Brotherhood Unity (ABU) Soloraya menggelar turnamen Airsoft Gun terbesar yang diselenggarakan di dalam mall. Panitia terpaksa harus membatasi jumlah peserta karena keterbatasan waktu meskipun peminatnya sangat banyak.

“Kami batasai peserta hanya 300 peserta, sebenarnya banyak yang ingin daftar tapi karena waktu kita hanya tiga hari tidak memngkinkan untuk menambah jumlah peserta, ini tadi dari Papua juga mau datang sebenarnya,” kata Ketua panitia, Agus Imam Santoso, Sabtu (21/11).

Turnamen airsoft gun pertama yang diselenggarakan di mall ini melombakan empat kelas memperebutkan tropi dari Komanda Kodim 0726 Sukoharjo. Selain dari wilayah Jateng dan Jogjakarta, peserta juga berdatangan dari Jakarta, Sumatra, Kalimantan dan Bali.

Event ini selian untuk mengasah dan mempertemukan sesama pecinta permainan airsoft gun, juga dimaksudkan untuk pembinaan. Diharapkan turnamen ini mampu berfungsi sebagai filter dan mengarahkan ke hal yang positif, mengingat permainan ini mempunyai dampak buruk jika disalahgunakan.

“Permainan ini kan menyerupai bentuk aslinya senjata, dan saya dengar di sejumlah daerah lain ada yang menyalahgunakannya, jadi untuk mengantisipasi ini, kita ingin ada pembinaan agar lebih mencintai bangsanya,” tandas Komandan Kodim 0726 Sukoharjo, Letkol Inf Riyanto.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge