0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kontrak Donnarumma Diperpanjang?

1621
Gianluigi Donnarumma ()

Timlo.net – AC Milan beruntung memiliki penjaga gawang potensial yakni Gianluigi Donnarumma. Kiper berusia 16 tahun ini bahkan telah menjadi pilihan utama Rossoneri, menggeser Diego Lopez.

Kegemilangan Donnarumma oleh banyak kalangan, disebut-sebut bakal menjadi next Gianluigi Buffon. Alhasil, Milan pun bakal sekuat tenaga melindungi Donnarumma dari kejaran klub-klub lain.

Manajemen AC Milan dikabarkan telah siap untuk memperpanjang kontrak penjaga gawang muda mereka Gianluigi Donnarumma. Rencananya kontrak baru tersebut akan segera mereka rancang dalam beberapa pekan ini.

Dengan potensi yang dimilikinya tersebut, dilansir dari Tuttosport, manajemen Milan telah menyiapkan kontrak baru hingga Juni 2019 mendatang. Kontrak ini diharapkan bisa menjaga Donnarumma dari godaan klub lain.

Berhubung usia Donnarumma baru 16 tahun, kontra barunya tidak bisa melebihi batas durasi Juni 2019. Hal tersebut sudah tercantum dalam regulasi yang ada di Serie A. Donnarumma akan diuji oleh Juventus, dinihari nanti dalam duel grande partita pekan ke-13 Liga Italia.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge