0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Pesan Abraham Samad kepada Calon Pimpinan KPK

dok.merdeka.com
Abraham Samad (kanan) (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Abraham Samad berpesan untuk para pimpinan KPK yang akan datang harus berani melawan pihak yang ingin mengintervensi atau melumpuhkan lembaga anti korupsi tersebut. Menurutnya, jika tidak berani melawan maka korupsi akan terus merajalela.

“Harapan ke depannya adalah KPK terus melanjutkan karyanya dan berani melakukan perlawanan terhadap segala bentuk intervensi, karena kalau tidak koruptor berkuasa dan korupsi merajalela,” ujarnya di Ciawi, Bogor, Jumat (20/11).

Abraham berharap kasus yang menimpa dirinya dan Bambang Widjojanto bisa menjadi acuan untuk ke depannya.

“Kasus kemarin itu tidak boleh membuat KPK menjadi takut. Apa yang terjadi pada kami itu menjadi motivasi bagi KPK untuk bekerja secara maksimal lagi ke depannya,” tuturnya.

Abraham juga menambahkan, selama ini KPK berjalan sesuai dengan alurnya dan tidak boleh kalah dengan lembaga yang lainnya.

“KPK tidak boleh kalah dengan intervensi lembaga lain. Pimpinan jilid satu sampai tiga sudah memperlihatkan taringnya, apapun yang terjadi bagi KPK tidak boleh hilang nyali, agar pemberantasan korupsi terus berjalan karena kalau tidak yang menang adalah koruptor,” tandasnya. [hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge