0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

CEO Sony Bantah Akan Produksi Chip Sendiri

Timlo.net—Para pejabat tinggi Sony baru-baru mengklarifikasi rumor yang beredar online terkait bisnis smartphone mereka.

CEO Sony Kazuo Hirai baru-baru ini berkata jia mereka tidak berencana menjual bisnis smartphone mereka. Lebih jauh, Hirai juga membantah rumor yang mengatakan jika Sony berencana untuk mendesain chipset smartphone mereka sendiri.

Sebelumnya, the Wall Street Journal menulis jika Sony berencana menjual bisnis smartphone mereka kecuali pada 2016 mereka bisa memperoleh laba. General manager dari Sony Mobile Taiwan membantah rumor ini.

Saat CEO Sony ditanya tentang rumor jika mereka berencana mengembangkan chipset smartphone mereka sendiri, dia membantah jika mereka akan melakukannya.

Sony Mobile Communication, divisi teknologi yang bertanggung jawab untuk smartphone dan tablet, hanyalah satu-satunya divisi Sony yang mengalami kerugian di kuartal ketiga 2015. Selama kuartal itu, divisi seluler telah mengalami kerugian operasi sebesar $172 juta. Sekalipun penjualan lesu, tapi divisi itu berhasil mengurangi kerugian bila dibandingkan dengan kuartal sebelumnya. Menurut Sony, perusahaan itu memutuskan untuk tidak mengejar kuantitas dalam rangka mengejar keuntungan.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge