0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Butuh Talenta Baru Agar Dunia Hiburan Tak Akan Mati

merdeka.com

Indra Bekti

Timlo.net — Indra Bekti punya kesibukan baru. Beberapa saat yang lalu, Indra menjadi juri sebuah acara pencarian bakal di dunia modeling bernama Plangi Model Hunt 2005. Selain jadi juri, pada kesempatan tersebut Indra juga dipercaya menjadi managemen yang akan membawahi siapa saja yang menang di acara tersebut. Indra bertekad membawa para pemenang mewujudkan cita-citanya di dunia entertainment.

Saat menjadi juri dia menilai setiap model dari karakter dan inner beauty-nya. Selain itu, mereka juga harus punya perilaku baik, kalau cuma ganteng atau cantik belum tentu jadi jaminan.

Indra merasa kesempatan untuk para model saat ini semakin banyak. Ini penting agar dunia hiburan tak mati karena selalu kedatangan talenta-talenta baru.

“Mudah-mudahan saya juga ada di situ terus ya. Jadinya kita mempersiapkan bibit-bibit baru. Sehingga mereka yang ada di sini yang disekolahin, diajarin. Ketika mereka terjun di bidangnya bisa benar-benar profesional,” kata suami Aldila Juwita ini saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Semua juga butuh proses, proses ini yang harus mereka nikmati. Butuh kesabaran dan nggak instan, butuh waktu untuk mereka bisa sukses. Di sini juga mereka harus mempunyai modal yang kuat, agar tidak merasakan star syndrom atau down,” tandas.

(kpl/pur/pit)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge