0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kepergok Nyabu, Anggota DPRD Terancam dipecat

merdeka.com

Ilustrasi Narkoba

Timlo.net — Anggota DPRD Kota Pasuruan dari PKB, Indra Iskandar digerebek Satreskoba Polrestabes Surabaya, saat pesta sabu dengan dua gadis panggilan asal Bali, bertarif Rp 3 juta, pada Rabu (18/11) kemarin. Saat ini, pihak penyidik masih melakukan penyidikan mendalam terhadap politisi berusia 28 tahun, warga Jalan Pattimura, Pasuruan ini.

Karena masih proses pendalaman, sang istri pun dilarang menjenguk yang bersangkutan. Hanya saja, saat Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Pasuruan, M Sodik datang untuk klarifikasi, polisi memberikan toleransi 15 menit untuk menemui Indra.

“Istrinya sudah datang untuk menemui suaminya. Tapi belum bisa (bertemu), karena masih dilakukan penyidikan,” kata Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya, I Wayan Winaya, Jumat (20/11).

Tertangkapnya Indra karena kasus narkoba ini membuat DPRD Kota Pasuruan dan partai bereaksi keras. Bahkan, DPW PKB informasinya sudah mengeluarkan surat pemecatan.

Sayang, usai menjenguk Indra di Mapolrestabes Surabaya, Ketua BK DPRD Kota Pasuruan, M Sodik, yang juga dari Fraksi PKB masih enggan memastikan surat pemecatan terhadap Indra.

“Arahnya memang ke sana (pemecatan), tapi saya belum tahu kepastiannya. Yang jelas partai punya sanksi tegas. Apakah akan dipecat, kita lihat saja nanti,” dalihnya.

[dan]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge