0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Naik Motor Pakai Headset, Ibu Muda Tertabrak Prameks

timlo.net/aditya wijaya

Ibu Muda Tertabrak Prameks dibawa ke RS

Klaten — Seorang ibu muda tewas terlindas laju kereta api Prambanan Ekspres (KA Prameks) yang tengah melintas di perlintasan api Dukuh Keringan, Desa Gondangan, Kecamatan Joginalan, Klaten, Jumat (20/11) petang.

“Kejadiannya tadi sekitar lima menit sebelum adzan maghrib,” kata saksi mata, Siti Zahriah (60).

Diceritakannya, dirinya saat itu tengah duduk santai di teras halaman rumahnya yang menghadap perlintasan kereta api tanpa palang. Beberapa saat kemudian, korban bernama Tri Handayani (32) warga Dukuh Gondang Watu, Desa Gondang, Kecamatan Kebonarum, lewat dari arah utara menaiki sepeda motor Honda Scoopy putih sendirian.

Sementara dari arah timur melaju KA Prameks. Korban yang tengah mendengarkan musik lewat ponselnya tampaknya tidak mengetahui keberadaan KA jurusan Solo- Yogya tersebut.

“Korban sempat menyapa saya dan sedang menggunakan headset. Mengetahui ada kereta, saya teriak-teriak, ‘mbak..mbak.. sepur..sepur.. mbak. Dia sempat mundur, tapi tiba-tiba jalan lagi, dan langsung tertabrak kereta, terpental sampai terbang,” cerita Siti.

Mengetahui peristiwa tersebut, warga langsung menghubungi Polsek Jogonalan. Kini jenazah korban sudah diantar ke Rumah Sakit Soeradji Tirtonegoro, namun motor korban masih belum ditemukan.

“Setelah itu anak saya langsung nelpon polisi. Mungkin motornya terseret jauh. Karna saat tertabrak, korban dan motornya ikut terbang,” imbuh Siti.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge