0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang APG Singapura 2015

Atletik NPC Siap Bertanding

Solo — Cabang olahraga atletik NPC Indonesia dalam kondisi siap tempur untuk berlaga di ajang ASEAN Para Games (APG) 2015 di Singapura. Dengan berkekuatan 43 atlet, cabor atletik siap mengusung kembali target juara seperti di APG Myanmar dua tahun lalu.

“Atlet-atlet ini sudah siap tinggal bertanding saja. Kami punya target merengkuh 24 emas. Jumlah ini turun dibandingkan di Myanmar yang mampu meraih 34 emas. Karena nomor-nomor yang menjadi unggulan kami tidak dipertandingkan besok,” ujar manajer atletik NPC Indonesia, Waluyo, Jumat (20/11) sore.

Sementara disinggung soal persiapannya menjelang pertarungan di Singapura, Waluyo mengaku sejumlah atlet andalannya baru saja menghadapi kualifikasi Paralympic di Qatar bulan Oktober kemarin. Tiga atlet andalan Indonesia mampu meraih prestasi apik melalui Setyo Budi (lompat jauh F46), Abdul Halim (Lari 100m T11), dan Priano (lempar cakram).

“Satu medali perunggu di Qatar kemarin diraih Setyo. Di waktu sepekan ini sebelum bertolak ke Singapura, kami hanya mematangkan teknik, mental, dan jaga kondisi. Pesaing terberat besok datang dari Thailand dan Malaysia,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge