0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hartono Mall Hadir di Yogyakarta

Direktur Utama PT Delta Merlin Properti, Budi Santoso saat memberikan potongan tumpeng kepada General Manager Hartono Mall Yogyakarta, Herman E Fherro (dok.timlo.net/setyo pujis)

Yogyakarta – PT Delta Merlin Dunia Properti kembali melakukan ekspansi bisnis dengan membuka Hartono Lifestyle Mall di wilayah Yogyakarta. Mall yang diklaim terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah tersebut berdiri dilahan 330 ribu m2 dengan kapasitas 300 tenant.

“Selain lahannya sangat luas, di mall ini juga dilengkapi dengan berbagai tenan baik skala lokal maupun internasional,” ujar General Manager Hartono Mall Yogyakarta, Herman E Fherro kepada wartawan, Jumat (20/11).

Dikatakan, dari total kapasitas tenant yang ada itu untuk saat ini baru terisi sekitar 80 persen. Dan ditargetkan Februari 2016, tingkat keterisian atau okupansi tenant sudah bisa penuh.

“Tenant yang sudah ready saat ini adalah Parkson, Matahari, Ice Harware, Hypermart, Informa, butik, food court  dan lain sebagainya. Selain tenan dengan skala besar, kedepan kita juga akan memberikan ruang bagi produk UMKM yang berasal dari kabupaten Sleman,” jelasnya.

Sementara untuk mendongkrak trafik pengunjung, pihaknya menyampaikan jika selama satu bulan ke depan akan menghadirkan beberapa penyanyi terkenal seperti Raisa, Kotak, Letto, Syahrini dan lainnya.

“Target kita untuk trafik pengunjung saat weekday bisa mencapai 15 ribu, sementara untuk weekend 20 ribu,” tandasnya.

Dengan hadirnya Hartono Mall tersebut Herman berharap bisa menjadikan Yogyakarta sebagai kota metropolitan dengan tetap mengusung konsep pariwisata.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge