0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wanita Ini Sembunyikan Senjata Api Di Kemaluannya

Dallas Archer

Dok: Timlo.net/Mirror.co.uk

Dallas Archer

Timlo.net—Seorang wanita dipergoki polisi menyimpan senjata api yang terisi di dalam alat kemaluannya. Wanita ini dipenjara selama tiga tahun.

Wanita bernama Dallas Archer tampil di pengadilan baru-baru ini, mengakui kejahatannya. Peristiwa ini dimulai saat mobilnya dihentikan dalam sebuah razia polisi di Kingsport, Tennessee, April 2014.

Dallas yang berusia 21 tahun lantas ditangkap dalam razia itu karena SIM-nya bermasalah. Tapi kemudian polisi melihat ada obyek yang aneh di antara area kemaluannya. Seorang polisi wanita lantas membawa Archer, yang saat itu berusia 19 tahun, ke kamar mandi. Di sana sang polisi menemukan senjata api North American Arms revolver kaliber 22 sepanjang 4 inci disembunyikan di kemaluan Archer.

Dari penyelidikan selanjutnya, diketahui jika senjata api itu dicuri setahun sebelumnya dari mobil pensiunan sales mobil pria berusia 70 tahun, John Souther.

Archer kemudian dinyatakan bersalah dengan beberapa kejahatan seperti mengemudi tanpa SIM atau asuransi, vandalisme, kepemilikan mariyuana dan kegagalannya untuk hadir dalam sidang. Pengacaranya Daniel Cantwell berkata jika wanita itu tidak pernah menjawab alasan kenapa dia menyembunyikan senjata itu.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge