0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Okan Kornelius Menutup Hati Untuk Wanita Lain

merdeka.com

Okan Kornelius

Timlo.net — Sejak berpisah dengan Viviane Bulan April lalu, Okan Kornelius sibuk mengurus anak semata wayangnya, Jaden Kornelius Tjeuw yang tinggal bersamanya. Okan saat ini tengah menikmati perannya sebagai orang tua tunggal dan sedang nyaman-nyamannya hidup berdua dengan Jaden.

“Ya nyaman bersama Jaden. Sebetulnya waktu sudah habis untuk kerjaan dan Jaden. Jadi mau yang lain udah susah. Kadang kalau mau (ketemu) sama teman aja itu gue harus korbanin waktu Jaden, jadi itu cukup berat. Kalau ada waktu luang kerja, Sabtu dan Minggu ya buat Jaden. Gue perginya paling pas dia tidur,” ujar pria berusia 36 tahun itu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada (18/11).

Okan saat ini ingin mendedikasikan hidupnya hanya untuk Jaden dan pekerjaan. Sementara untuk kehidupan pribadinya, pemeran film 3 PLAYBOY GALAU itu mengaku tidak sempat memikirkannya. Untuk urusan jodoh, Okan memilih menyerahkannya pada takdir.

“(Pendamping) sih nanti waktu berjalan. Hal yang penting buat hidup gue sekarang Jaden dan kerjaan, yang lain biar waktu berjalan. Kalau semua hal kita ambil, yang ada jadi berantakan, jadi kita harus memilah-milah. Di luar itu, biar berjalan jangan diburu. Apalagi sekarang untuk anak, gue nggak ada target,” sambungnya.

Karena ingin fokusnya dengan sang buah hati, Okan seakan seperti menutup hatinya untuk wanita lain. Namun jika memang harus memilih, ada beberapa hal yang ia pertimbangkan untuk calonnya tersebut.

“Bukan kriteria ya. Tapi ya satu nyaman, dua sayang sama Jaden, udah itu aja yang lain nggak terlalu penting,” tegasnya.

(kpl/rhm/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge