0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Koscielny Optimis Arsenal Juara Musim Ini

merdeka.com

Laurent Koscielny

Timlo.net — Nada optimistis disuarakan bek Arsenal, Laurent Koscielny. Bek asal Prancis ini yakin The Gunners bisa menjadi kampiun Liga Premier Inggris musim ini. Hal itu memang bukan tanpa alasan, Arsenal bercokol di posisi teratas berbagi poin dengan Manchester City di klasemen sementara saat ini.

Laurent Koscielny percaya kans juara amat terbuka. Tapi dia juga menekankan pentingnya menjaga konsistensi agar kans itu tetap terjaga. Di Premier League, Arsenal belakangan ini tampil dengan konsisten. Enam laga terakhir dilalui dengan lima kemenangan dan terakhir berimbang kontra Tottenham Hotspur.

“Ini bisa jadi tahunnya Arsenal. Kami punya sebuah skuat yang bagus, banyak kualitas. Meski demikian kami perlu konsisten untuk memenangi liga. Ini adalah marathon. Setiap akhir pekan, kami punya laga yang berat,” beber Koscielny di situs resmi klub Arsenal.

Arsenal melaju dengan baik di Premier League sepanjang musim ini berjalan. Mereka bertengger di posisi dua dengan nilai 26, cuma kalah selisih gol dari Manchester City yang memuncaki klasemen. Keduanya sama-sama mengoleksi delapan kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

“Kami perlu punya hasrat dan ambisi yang sama di tiap pekannya, meskipun kami tahu kami tidak bisa selalu tampil di kemampuan terbaik. Tapi kami perlu tampil solid dalam bertahan dan efisien saat menyerang,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge