0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

KPU Karanganyar Kirim 3.288 Bilik Suara ke KPU Sragen

timlo.net/agung widodo

Bilik suara dari KPU Karanganyar diturunkan dari truk, Kamis (19/11)

Sragen – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karanganyar mengirimkan 3.288 buah bilik suara ke KPU Sragen. Bilik tersebut diangkut menggunakan truk dan tiba di KPU Sragen pada Kamis (19/11) sekira pukul 13.30 WIB. Dipinjamnya bilik suara ini lantaran bilik yang dimiliki KPU Sragen telah dicuri orang beberapa bulan lalu.

“Jumlah bilik suara yang kita pinjam dari KPU Karanganyar ini sebanyak 3.288, disesuaikan dengan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), yaitu sebanyak 1.644. Tiap TPS nanti ada dua bilik,” kata Kepala Bagian Umum, Keuangan dan Logistik KPU Sragen Darmawan Wibisono kepada wartawan.

Menurut Wibisono, meski masih memiliki sisa bilik suara, namun dalam Pilkada nanti bilik suara yang dipakai seluruhnya berasal dari KPU Karanganyar. Sedangkan sisa bilik suara milik KPU Sragen sendiri tidak akan dipergunakan.

Dari pantauan di lapangan, begitu tiba bilik sura tersebut langsung dimasukkan ke dalam gudang KPU yang terletak di bagian belakang kantor KPU Sragen di Jalan Letjen Sutoyo, Kampung Krapyak, Kelurahan Sragen Wetan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge